Tuesday, October 21, 2008

Hidrogen & Water Injection

Ketika kita flashback kebelakang mengenai moment kenaikan BBM, pasti akan selalu teringat dibenak kita tentang berbagai reaksi yang muncul, dari yang paling ekstrem dan anarkis turun kejalan sampai akhirnya menimbulkan kerusuhan dan korban jiwa, hingga mereka yang secara arif menyikapinya dengan lapang dada karena memang harga minyak dunia yang sudah sangat tinggi, sedangkan APBN pemerintah sudah pasti jebol jika tidak melepaskan subsidinya.

Menyikapi secara positif atas tingginya harga BBM saat ini, dapat kita lakukan yakni dengan upaya-upaya penghematan dan efisiensi atas bahan bakar fosil tersebut. Namun bagaimana realisasinya? Apakah kita harus kemudian tidak pergi-pergi atau mengurangi jarak operasional kita dengan kendaraan yang saat ini kita miliki? Ya, bisa jadi demikian secara ekstremnya, namun hal itu juga tidak selalu berdampak baik tentunya terutama bagi mereka yang memang aktivitasnya sangat padat dan harus selalu moving di jalan.

Oleh karena kebutuhan jalanan yang tetap harus terpenuhi,namun disatu sisi tetap harus bisa berhemat itulah , maka kita akan bahas bersama mengenai teknologi sederhana dan tepat guna ini. Dengan teknologi water injection ini, maka dijamin kendaraan Anda akan jauh lebih hemat karena mampu menempuh jarak yang lebih jauh dari rata-rata tempuh biasanya, sebab aplikasi pada sepeda motor bebek yang berkapasitas mesin ± 100 cc,maka dengan 1 liter BBM dapat menempuh jarak hingga ± 90 kilometer. Selain itu kendaraan Anda akan lebih ramah lingkungan, karena emisi gas buang yang dihasilkan pun menjadi semakin kecil, sehingga Anda boleh berbangga karena tindakan riil Anda tersebut merupakan tindakan peduli atas pengurangan polusi. Tarikan motor juga lebih responsive, serta ruang bakar pun lebih bersih, sehingga kerak pembakaran yang dihasilkan sangat minim dan imbasnya busi menjadi lebih tahan lama. Lebih daripada itu semua, teknologi tepat guna ini dapat Anda buat sendiri dengan dana yang sangat murah karena tidak sampai Rp 100.000, dan aplikasinya yang mudah.


Harga Ebook : Rp 100.000
( Untuk Membeli, Silakan Klik sini )


No comments: