Tuesday, August 12, 2008

Ebook Coffe Art

Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini. Namun mengenai pemilihan atas kopi yang baik, dan cara penyajian serta pengolahannya agar dapat disajikan dengan rasa yang nikmat dan original, tentu tidak semua orang mengenalnya. Dengan mengetahui bagaimana pengolahan yang baik dan benar tentu akan menjadikan ini sebuah peluang usaha yang berbasis atas si”hitam” ini menjadi bercitarasa tinggi dan berbeda dengan kebanyakan warung kopi atau café dalam penyajiannya.

Menurut Beny, ada sekitar 40 varietas tanaman yang ada didunia, namun semua hanya digolongkan ke dalam dua jenis yakni Arabica dan Robusta. Robusta memiliki tingkat kandungan cafein yang lebih tinggi dibandingkan Arabica , sehingga ini sangat berpengaruh juga atas rasa yang dihasilkan.

Dari sekian banyak coffee bean yang mempunyai kualitas dunia , salah satu yang kita kenal yakni kopi dari Sulawesi Selatan, dan kopi Toraja adalah nama yang sudah tidak asing lagi. Apabila kita berniat untuk membuat sebuah usaha seperti Café atau warung kopi maka kita mesti mengetahui “how to cooking for the original taste”.






Harga Ebook : Rp 25.000
( Untuk Membeli, Silakan Klik Disini )





No comments: