Thursday, August 14, 2008

Ebook Manisan Cabai

Merah, dan pedas, begitu mungkin kira-kira bila kita mendengar mengenai kata Cabai. Jadi, rasanya kita pasti akan enggan apabila kemudian diminta untuk memakannya begitu saja….terbayang kan akan mulut yang serasa terbakar pastinya.

Namun apabila kita tahu bagaimana si “Pedas” ini bisa juga diolah menjadi sebuah penganan yang menggugah selera, maka bukan hanya rasanya saja yang khas, tapi juga warna dan bentuknya yang cantik dapat mengundang siapa saja untuk jatuh cinta dan mencobanya.

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana ? mungkin caranya rumit ya? Atau kali peralatan yang dibutuhkan canggih dan mahal?, jawabannya adalah tidak, namun Anda musti sabar dan telaten dalam pengerjaan pengolahan ini, sebelum dapat dikonsumsi atau di tampilkan dalam bentuk yang sangat unik, dan menarik.

Bagi sebagian kita yang mau mengolahnya, ini akan menjadi sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikan, karena cukup mudah dan murah dalam pemrosesannya. Dan setelah menjadi manisan , komoditas “merah” ini akan memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi, untuk sebuah produk home industry



Harga Ebook : Rp 50.000
( Untuk Membeli, Silakan Klik Disini )


No comments: